Pages - Menu

Sabtu, 23 Mei 2009

Joko Susilo Penipu

Banyak sekali iklan-iklan tentang bisnis online terpampang banner Joko Susilo, ST. Saya ingin tahu tentangnya dengan tanya Mbah Google. Wak terkejut saya ternyata malah ada dan malah banyak tulisan tulisan yang menyebutkan Joko Susilo, ST adalah seorang penipu. Selain tulisan, Mbah Google juga kasih tahu saya bahwa tentang joko susilo penipu ini juga masuk dalam forum. Nah berikut saya ambil beberapa tulisan dari forum tersebut yaitu di forum detik.

Setelah membaca Forum Pembaca, aku melihat informasi yang cukup mengagetkan. Sebab disitu ditulis secara jelas bahwa Formula Bisnis = Joko Susilo adalah Penipu. Sebab disini pasti lebih patut menurutku, agar tidak lagi ada yang melakukan SPAM dari Formula Bisnis.

Mudah-mudahan para pembaca bisa berhati-hati dengan iklan-iklan / website yg melakukan bahasa yang bombastis. Seperti di Formula Bisnis ditulis:

JOKO SUSILO MENGHASILKAN PROFIT RP 70JT / BULAN DARI BISNIS SEDERHANA DI INTERNET

Nah, maksud dari dapat 70 Juta / bulan itu hasil bisnisnya atau hasil dari reseller. Kalo dari reseller dan nantinya sudah tidak ada yang beli e-book tentunya gak bisa kalo dapat Rp. 70 Juta / Bulan. SEMOGA BISA DIPAHAMI.

SEMOGA INFORMASI INI BISA MEMBERI PENCERAHAN BAGI KITA SEMUANYA !!!

Dikutip dari forum sebelah .... semoga bisa menjadi info yang berguna, tentang benar tidaknya anda yang menilai sendiri !



Menurut saya banyak penipuan seperti ini satu dari sisi orang yang mempromosikan yang merugikan yang dipromosikan.

Sebenarnya yg salah bukan dari pihak yg mempromosikan saja.dari pihak yang dipromosikan juga ada salahnya kenapa mereka lebih gampang termakan ama promosi yang ga jelas dan langsung tertarik malahan langsung join.
kenapa ga ditelusuri dulu misalnya
-ketemuan dulu ama orang yg mempromosikan kan bisa tanya2 dulu,kalo bisnis ini benar kan tidak maksa orang untuk join.
-coba cari tau dulu info2 dari artikel2 di internet tentang bisnis semacam ini.
-jangan termakan ama iming2 dapat uang yang besar banget di awalnya karena bisnis yg semacam ini patut dicurigai
-apalagi kalo bisnisnya ga ada produknya atau produknya ga jelas.hati2 aja.soalnya banyak bisnis seperti ini yg berkeliaran.Jaman semakin sulit/krisis di mana2,ya banyak orang yg mengupayakan bisnis tidak halal menjadi halal.

So be careful jangan gampang diboongin!Diteliti terlebih dahulu sebelum join.

Sukses.


Belum tentu juga nipu bos...
Tapi ini emang trik untuk ngedapetin duit buat para netters yang baru terjun di dunia internet.
Ebook kayak gini kan banyak di google, cmn sang creator "pinter" dalam mencari celah gmn caranya menghasilkan uang dari hanya sebuah Ebook.
Lebih mirip dengan moneygame, tapi di selubungi oleh kedok Ebook.
Banyak juga lho yang dapet duit dari sini, meskipun saya ga pernah ikutan.
Semoga membantu.

Iya nih, aku sampai bosan setiap buka site selalu ada iklan formula bisnis atau kalau gak uang-panas, dua-duanya sama saja bohongnya. Jualan e-book yang materinya paling gak beda jauh sama yang lain, dan harganya juga gak sebanding dengan produknya.
Kalau aku lagi tertarik dengan SFI, sepertinya menjanjikan sekali, karena distu cuma ada satu jaringan. Maksudnya siapapun yang gabung SFI setelah kita, di belahan dunia manapun dia berada, pasti akan langsung di letakkan di bawah kita. Kemarin aku coba daftar ( GRATIS kok ), dalam waktu satu jam aku coba lihat di daftar downline sudah ada 100 lebih orang yang masuk jaringan di bawahku!!! Sebagian besar mereka berasal dari INDIA.
Cuma aku sendiri belum tahu persis bagaimana cara kerjanya, cuma semalam aku coba Googling cari forum2 sfi indonesia, sepertinya tanggapan mereka bagus semua, hampir tidak ada tanggapan yang negatif tentang SFI, kecuali ada beberapa member baru yang masih bingung harus gimana, harus melakukan apa, just like me!
Intinya aku penasaran banget dengan yang satu ini!

Nah berikut ini ada blog yang menulis dengan bukti-bukti. kunjungi saja di :
http://www.zalukhu.com/bisnis-di-internet/ketika-penipu-mencoba-menipu-lagi
http://www.nyem.or.id/2009/04/joko-susilo-penipu/

10 komentar:

  1. Yupzz..

    Kalo Pinter jangan Minteri Orang...

    jadilah orang yg baik dan berlakulah ya UTAMA :D

    mampir&salam kenal :)

    BalasHapus
  2. iya bener banyak yang bilang emang itu adalah penipuan dan emang dia dapetin duitnya dari reseller e-book aku pernah punya bukunya dari kawan aku dan aku coba baca (walau gak semua abis kira - kira isinya 120 halaman ) dan isinya ya gitu aja sekitar cara-cara biar blog/website kita banyak pengunjungnya,membangun sebuah website dan bla-bla-bla sori klw ada yang tersinggung.:D

    BalasHapus
  3. saya setuju mas,,

    namun demikian sudah banyak orang yang telah kena tipu daya beliau, buktinya situs-situs reseller kian menjamur sekarang, kebetulan saya sering bermain dengan PPC, khususnya indo, jadi saya banyak tahu tentang situs resseler ini, saya fikir yang mempeloporinya memang JOKO susilo, dengan script untuk membuat sebuah web, (untuk orang awam) tentunya tidak untuk kita, dia menjualnya kepada orang lain, nah mungkin dari sana dia mendapatkan keuntungan,, tapi kalau sampai 70jt/ bulan ==== bulshit itu,, orang selama ini yang saya tahu ,, yang sudah biasa dengan Bisnis internet paling banter dapat 10 juta saja,, = $1000,, itu pun Susahnya minta ampun dan perjuangannya ... gak bisa dikatakan..

    BalasHapus
  4. He...he..he...
    Ingin Duit Putar Otak,
    Tarik Otot,
    Peras Keringat.
    Itu nyata.

    Joko Susilo, Orang pintar yang suka membodohi orang yang pingin pintar.

    BalasHapus
  5. jadi gimana bozz
    kalo dia penipu knp gk ditangkep...
    trs FB sama Asiabrains sama gk boss
    bingungggg...?

    BalasHapus
  6. mungkin karena ga ada yang nuntut. jadi hati-hati aja

    BalasHapus
  7. Aww. Jangan terlalu cepat mengklaim, cermati benar info - info dari Joko Susilo. Ada nggak yang ditutup - tutupi dari apa yang disampaikannya? Bagaimana cara mengemas info - infonya? Jangan sampai : 1. Merasa kalah bersaing, kalah kreatif, lalu menggunakan cara - cara mudah, cara tidak baik, mudah mengklaim untuk menjatuhkan. 2. Kalau secara materi diteliti, trus tidak terbukti muatan penipuan, maka bisa ada tuntutan balik. 3. Kita belum berusaha maksimal, belum berkreasi maksimal, belum berhasil, terus formula yang kita pakai kita anggap nggak bener, penipuan. Kelemahan ada pada diri kita, tetapi kita salahkan keadaan atau apak yang kita pakai. Pedang tajam ada di tangan kita, tetapi kita yang terlukan, ketidakmahiran kita bermain pedang, so belajar, jangan salahkan pedang...

    BalasHapus
  8. JS penipu atau tidak itu tergantung dari sisi mana kita melihat manfaat e-book itu. Jangan terlalu cepat menghakimi orang

    BalasHapus
  9. Hanya dengan 25Rb dan bukan Ratusan Ribu... teman2 yang suka Bisnis Online sudah bisa mendapatkan 30 Ebook dari internet mulai dari Formulabisnis, Uangpanas, Gygapro, Bikinduit, Internetsukses, Kerjaduniamaya penghasilan Nyata, Smart Machine System, AsiaBersama, 10 cara cari duit dr internet, Preman Internet. Dll.. Khusus bagi 10 orang pemesan pertama. Berminat Hub. Saya di email : gunners_heat@yahoo.com atau Phoenix_punch@yahoo.com. Thx

    BalasHapus
  10. Hmmmm....mau kaya...usaha...dan sabar...mending jaualan yang jelas

    www.winherba.com

    BalasHapus